Sedia Higoat Susu Kambing Bubuk Kurma Madu

PT Healty Royal Marketing adalah perusahaan yang sangat professional mengolah dan memasarkan susu kambing etawa murni menjadi Susu Kambing Kurma Madu Higoat yang menjadi produk unggulan dari perusahaan ini. Susu Kambing Organik Kurma Madu ini merupakan produk kombinasi antara susu kambing organic dengan kurma murni serta madu istimewa.

Susu Kambing Kurma Madu Higoat adalah cara terapi alami yang sangat aman dan tidak menyebabkan efek samping, karena kandungan Susu Kambing Kurma Madu Higoat ini tanpa zat kimia yang membahayakan.

KEUNGGULAN SUSU KAMBING

 Susu kambing cair juga bisa membantu menyembuhkan pasien yang menderita penyakit paru-paru, kandungan fluorin yang bersifat antiseptic dalam susu kambing higoat dapat melindungi paru-paru dan mengurangi pertumbuhan bakteri dalam tubuh. Kandungan yang terdapat dalam Susu Kambing yang berupa Enzim Xanthine Oxydase dan niasin (Vit B3) berfungsi mengatasi sel Kanker/Tumor dan mengurangi efek toksis kemoterapi.

Susu Kambing murni akan dapat Menguatkan massa tubuh yang sihat seperti (tulang, gigi, otot, sendi, kulit dan jaringan saraf) juga Meningkatkan metabolisme tubuh, memetabolisme zat besi dan tembaga, khususnya pada orang yang memiliki penyerapan dan pencernaan terbatas serta Meningkatkan vitalitas tubuh Baik bagi para olah ragawan aktif, protein susu kambing mampu menghambat menurunnya daya tahan tubuh akibat latihan berat.

INIAH MANFAAT MADU

Bisa digunakan untuk mengawetkan makanan. Madu bermanfaat untuk kesehatan lambung, menormalisasi fungsi organ tubuh, dan menyegarkan kerja urat syaraf. Madu mengandung vitamin A dan niasin yang terkandung dalam madu membantu memelihara kekenyalan kulit. Penerapan madu pada bibir pecah-pecah dan keriput akan membuat mereka sangat halus dan lembut.

KEUNGGULAN DAN MANFAAT KURMA

Kurma juga kaya akan zat besi dan asam folat yang sangat penting guna membantu pertumbuhan dan pembentukan sel tubuh, merawat sel darah merah dan mencegah anemia. Kurma mengandung zat Tembaga diperlukan dalam produksi sel darah merah. Kurma bermanfaat menghilangkan mabuk dan pengaruh Alcohol. Mengendurkan sel-sel sarah.

Kombinasi antara Susu Kambing Higoat pilihan, Kurma pilihan dan Madu terbaik menjadikan Susu Kambing Kurma Madu Higoat memiliki manfaat dan khasiat yang maksimal. Jika dibandingkan dengan produk lain yang hari ini beredar di pasaran, Susu Kambing Higoat memiliki kelebihan, yaitu legal karena telah memiliki SIUPL dan terdaftar di BPOM Nomer Register: BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu) serta memiliki sertifikat APLI.

Agar manfaat susu kambing higoat bisa dirasakan secara maksimal untuk kesehatan keluarga anda, maka pada saat membuat jangan menggunakan air yang sedang mendidih, karena akan merusak khasiat susu kambing, tunggulah barang 10 menit baru tuangkan satu saset ke dalam gelas berisi air hangat, untuk menjaga kesehatan silahkan diminum 1 atau 2 kali sehari, namun jika anda sedang dalam pengobatan silahkan konsumsi 3 sd 4 kali dalam sehari secara rutin ya.

Untuk Order Susu Kambing Organik Kurma Madu Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan kunjungi Presentasi kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Susu Kambing Higoat Nias. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel